YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Lowongan Supervisor Produksi PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk

PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) bergerak dalam bidang pakan ternak, pengembangbiakan dan budidaya ayam pedaging bersama dengan pengolahannya saat ini membuka lowongan sebagai Teknisi ELEKTRIKAL Min. D3 Teknik Listrik / Elektro Arus Kuat (pengalaman di bidangnya dan/atau pelatihan listrik @ Balai Latihan Kerja menjadi nilai tambah). Menguasai instalasi listrik JTM / panel MDP dan pengelolaan motor listrik 3 phasa. Dapat merawat / memelihara / mengoperasikan genset min. 250 KVA. Lokasi kerja @ Lebak, Pandeglang, Sumedang, Sukabumi, Bandung Barat, Subang, Wonosari, Jepara. Kirimkan CV + Surat Lamaran Kerja + Transkrip Nilai atau Referensi Pengalaman Kerja ditujukan ke : aplikasi.rc@cp.co.id (max. 1 MB) Hanya yang sesuai kualifikasi yang akan diproses test/interview.  Tuliskan posisi/lokasi yang dilamar pada subjek email.
PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) bergerak dalam bidang pakan ternak, pengembangbiakan dan budidaya ayam pedaging bersama dengan pengolahannya saat ini membuka lowongan sebagai SUPERVISOR PRODUKSI di HATCHERY/ FARM dengan kriteria
  • S1/D4 Peternakan.
  • Pria, max. 30 tahun, min. 160 cm.
  • Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  • Lokasi kerja @ Kubu Raya & Landak Kalbar; Sampit/Kotawaringin Timur Kalteng; Tanah Laut, Kalsel; Kutai Kartanegara, Kaltim; Manado, Sulut; Pangkep & Maros, Sulsel, Jombang; Probolinggo; Jepara; Purwokerto; Tegal; Lebak; Pandeglang; Subang; dan Sukabumi.
CV + Surat Lamaran Kerja + copy
Transkrip Nilai dikirimkan ke:
Hanya yang sesuai kualifikasi yang akan diproses test/interview Cantumkan posisi yang dilamar pada judul email.
Posting Komentar

Posting Komentar

Komentar anda sangat berharga, silahkan postkan komentar anda dibawah ini