YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Lowongan Operator Produksi Mesin PT. Wirasindo Santakarya

Lowongan Pekerjaan WIRASINDO SANTAKARYA Kami adalah PT. Wirasindo Santakarya - WISANKA, Produsen dan Eksportir Furniture dari Solo, Jawa Tengah, Indonesia. Perusahaan kami membutuhkan tenaga SDM profesional dengan kebutuhan sebagai berikut :   OPERATOR PRODUKSI MESIN FURNITURE  OPERATOR JOINTER  OPERATOR PLANNER OPERATOR SPINDEL  OPERATOR CROSS CRAFT  OPERATOR TENON  OPERATOR MORTISM  OPERATOR CROSCAT  OPEARTOR SENDING MASTER  OPERATOR BOR  OPERATOR PROFIL  Kriteria  Laki - laki  Usia min 20 tahun  Berpengalaman di bidangnya minimal 1 Tahun di posisi yang sama di Perusahaan Furniture.  Displin, teliti, cekatan, bertanggung jawab  Siap bekerja dengan team Penempatan wisanka Langon   Lamaran yang dikrim : SURAT LAMARAN, CV, SURAT PENGALAMAN KERJA   Kirim aplikasi lamaran anda ke : PT WIRASINDO SANTAKARYA Kirim langsung ke gudang Jl. Sultan Hadlirin RT. 15/ RW. 07 Langon, Kec. Tahunan, Kab. Jepara, Jawa Tengah 59427 Atau WA 085740964028  Untuk informasi mengenai perusahaan kami silahkan masuk ke website kami di : www.wisanka.com  Batas pengiriman lamaran  SENIN, 25 Juli 2022   "Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses dan panggil lewat telpon/email untuk mengikuti Tes dan Interview "
Lowongan Pekerjaan WIRASINDO SANTAKARYA Kami adalah PT. Wirasindo Santakarya - WISANKA, Produsen dan Eksportir Furniture dari Solo, Jawa Tengah, Indonesia. Perusahaan kami membutuhkan tenaga SDM profesional dengan kebutuhan sebagai berikut : 

OPERATOR PRODUKSI MESIN FURNITURE 
  1. OPERATOR JOINTER 
  2. OPERATOR PLANNER
  3. OPERATOR SPINDEL 
  4. OPERATOR CROSS CRAFT 
  5. OPERATOR TENON 
  6. OPERATOR MORTISM 
  7. OPERATOR CROSCAT 
  8. OPEARTOR SENDING MASTER 
  9. OPERATOR BOR 
  10. OPERATOR PROFIL 
Kriteria 
  • Laki - laki 
  • Usia min 20 tahun 
  • Berpengalaman di bidangnya minimal 1 Tahun di posisi yang sama di Perusahaan Furniture. 
  • Displin, teliti, cekatan, bertanggung jawab 
  • Siap bekerja dengan team
  • Penempatan wisanka Langon  
Lamaran yang dikrim : SURAT LAMARAN, CV, SURAT PENGALAMAN KERJA 

Kirim aplikasi lamaran anda ke : PT WIRASINDO SANTAKARYA Kirim langsung ke gudang Jl. Sultan Hadlirin RT. 15/ RW. 07 Langon, Kec. Tahunan, Kab. Jepara, Jawa Tengah 59427 Atau WA 085740964028  Untuk informasi mengenai perusahaan kami silahkan masuk ke website kami di : www.wisanka.com 
Batas pengiriman lamaran 
SENIN, 25 Juli 2022 

"Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses dan panggil lewat telpon/email untuk mengikuti Tes dan Interview " 
Posting Komentar

Posting Komentar

Komentar anda sangat berharga, silahkan postkan komentar anda dibawah ini