YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Lowongan Operator Produksi PT. Wirasindo Santakarya

 info lowongan WIRASINDO SANTAKARYA Kami adalah PT. Wirasindo Santakarya - WISANKA, Produsen dan Eksportir Furniture dari Solo, Jawa Tengah, Indonesia. Perusahaan kami membutuhkan tenaga SDM profesional dengan kebutuhan sebagai berikut :   QC FURNITURE GARDEN   Kriteria :  Laki - laki/Perempuan  Usia min 25 tahun  Pendidikan Min Lulusan SMP sederajat  Berpengalaman di bidangnya minimal 1 Tahun di posisi yang sama di Perusahaan Furniture.  Displin, teliti, cekatan, pekerja keras, bertanggung jawab  Menguasai produk furniture mentah dan finshing  Minimal bisa membaca gambar kerja produk  Siap bekerja dengan team  Penempatan wisanka mlonggo (Karanggodang RT 01 RW 01 Mlonggo)  Jobdesk :  Bisa membaca gambar kerja produk yang akan di buat di pengrajin  Melakukan kontroling & pengecekan di area mitra perajin meliputi ukuran, kualitas material, konstruksi, kadar air, model, sesuai dengan standart yang di tetapkan perusahaan  Bertanggungjawab atas kesiapan & kelayakan barang yg akan di kirim Memastikan ketepatan waktu selesainya barang di pengrajin  Membuat laporan harian dan berkala mengenai kegiatan di bagiannya sesuai dengan sistem pelaporan yang berlaku.  Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala produksi  Fasilitas  Asuransi BPJS ketenaga kerjaan dan kesehatan  Uang lembur  THR Info lowongan ini diperoleh dari www.loker-jepara.com  Syarat lamaran : Surat Lamaran, CV diri, Foto Diri, Identitas diri dan Surat Pengalaman Kerja Kirim aplikasi lamaran anda ke :  PT WIRASINDO SANTAKARYA Kirim langsung ke gudang Karanggodang RT 01 RW 01 Mlonggo, Kab. Jepara, Jawa Tengah Atau email ke : File lamaran dan CV jadi satu berbentuk PDF hrdjepara@wisanka.com INFORMASI WA : 085740964028    Untuk informasi mengenai perusahaan kami silahkan masuk ke website kami di : www.wisanka.com  "Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses dan panggil lewat telpon/email untuk mengikuti Tes dan Interyiew "
Lowongan Pekerjaan WIRASINDO SANTAKARYA Kami adalah PT. Wirasindo Santakarya - WISANKA, Produsen dan Eksportir Furniture dari Solo, Jawa Tengah, Indonesia. Perusahaan kami membutuhkan tenaga SDM profesional dengan kebutuhan sebagai berikut : 

OPERATOR PRODUKSI PEMBAHANAN 
  1. OPERATOR CROSS CRAFT 
  2. OPERATOR SINGLE SIP
  3. OPERATOR SCROLL BAND SAW
  4. OPERATOR TABLE SAW 
  5. OPERATOR MAL 
Kriteria : 
  • Laki - laki 
  • Usia min 20 tahun
  • Berpengalaman di bidangnya minimal 1 Tahun di posisi yang sama di Perusahaan Furniture. 
  • Displin, teliti, cekatan, bertanggung jawab 
  • Siap bekerja dengan team 
  • Penempatan wisanka Langon 
Lamaran yang dikrim : SURAT LAMARAN, CV, SURAT PENGALAMAN KERJA 

Kirim aplikasi lamaran anda ke : PT WIRASINDO SANTAKARYA Kirim langsung ke gudang Jl. Sultan Hadlirin RT. 15/ RW. 07 Langon, Kec. Tahunan, Kab. Jepara, Jawa Tengah 59427 Atau WA 085740964028  Untuk informasi mengenai perusahaan kami silahkan masuk ke website kami di : www.wisanka.com 
Batas pengiriman lamaran 
SENIN, 25 Juli 2022 

"Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses dan panggil lewat telpon/email untuk mengikuti Tes dan Interview " 

Posting Komentar

Posting Komentar

Komentar anda sangat berharga, silahkan postkan komentar anda dibawah ini