YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Lowongan Area Sales Supervisor PT. Pinus Merah Abadi

Loker Jepara Hari Ini PT. Pinus Merah Abadi adalah perusahaan distribusi Consumer Good dari Nabati Group. Dengan rangkaian produk-produk makanan ringan yang inovatif & berkualitas, kami terus membangun reputasi terbaik dan melakukan ekspansi di seluruh Indonesia, dibutuhkan :  AREA SALES SUPERVISOR  Kualifikasi : Pendidikan min SMA & Usia max 42 Tahun  Berpengalaman min 3 tahun sebagai Sales & sebagai Sales Supervisor diperusahaan FMCG  Memiliki basic Salesmanship, Supervisory Sales & Teritory Management  Memiliki SIM A/C Aktif  Sudah Vaksin Covid-19 min Dosis 1  Memahami area Jepara sekitarnya, serta Bersedia ditempatkan di area tersebut   CARA IMELAMAR  Kirim CV melalui E-Mail dengan tidak lebih dari attachment 2mb ke :  pmaho_recruitment2@pinusmerahabadi.co.id Subject E-mail : "Lamaran_ASS jepara"  Anda juga dapat melengkapi data pribadi melalui Link : http://career-pma.hcnabati.com  Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp : 0813-1523-2267
Loker Jepara Hari Ini PT. Pinus Merah Abadi adalah perusahaan distribusi Consumer Good dari Nabati Group. Dengan rangkaian produk-produk makanan ringan yang inovatif & berkualitas, kami terus membangun reputasi terbaik dan melakukan ekspansi di seluruh Indonesia, dibutuhkan :

AREA SALES SUPERVISOR

Kualifikasi :
  • Pendidikan min SMA & Usia max 42 Tahun 
  • Berpengalaman min 3 tahun sebagai Sales & sebagai Sales Supervisor diperusahaan FMCG 
  • Memiliki basic Salesmanship, Supervisory Sales & Teritory Management 
  • Memiliki SIM A/C Aktif 
  • Sudah Vaksin Covid-19 min Dosis 1 
  • Memahami area Jepara sekitarnya, serta Bersedia ditempatkan di area tersebut 
CARA MELAMAR 
  1. Kirim CV melalui E-Mail dengan tidak lebih dari attachment 2mb ke :  pmaho_recruitment2@pinusmerahabadi.co.id Subject E-mail : "Lamaran_ASS jepara" 
  2. Anda juga dapat melengkapi data pribadi melalui Link : http://career-pma.hcnabati.com 
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp : 0813-1523-2267 
Posting Komentar

Posting Komentar

Komentar anda sangat berharga, silahkan postkan komentar anda dibawah ini