YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Project Engineer Biznet Networks

 

Biznet Networks merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi dan multimedia terkemuka di Indonesia, membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dan menjadi pemimpin perusahaan di masa depan. Kami mencari individu kreatif dan memiliki motivasi untuk mengembangkan bakat dalam bidang teknologi, dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia di masa depan. sedang mencari karyawan untuk ditempatkan sebagai :

Project Engineer

Jakarta Barat, Jakarta Head Office, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Tangerang, Bandung, Bekasi, Bogor, Cikampek, Cirebon, Depok, Indramayu, Karawang, Pamanukan, Sukabumi, Banyuwangi, Jember, Kediri, Lumajang, Madiun, Malang, Muncar, Pasuruan, Surabaya, Kudus, Semarang, Solo, Tegal, Ungaran, Negara, Jambi, Padang, Batam

Tanggung Jawab

  • Design and construct Biznet Fiber Optic and Hybrid Fiber Coaxial (HFC) Network

Persyaratan

  • Male, S1/D3 in IT/ Engineering
  • Fiber Optic/ HFC knowledge is a plus

Cara Melamar

Setiap lamaran yang masuk akan di-review oleh Team Human Capital kami secara teliti dan hanya yang memenuhi kriteria akan dipanggil untuk wawancara. Harap perhatikan catatan dibawah ini.
  • Surat lamaran ditulis dalam bahasa Inggris dan dikirimkan dalam format MS Word atau PDF, dilengkapi dengan Curriculum Vitae dan Foto terbaru.
  • Lamaran dikirimkan lewat email ke: career@biznetnetworks.com, dengan posisi yang diminati sebagai judul surat.
Kalau lamaran anda tidak memenuhi syarat diatas, anda tak akan dipanggil untuk wawancara.
Posting Komentar

Posting Komentar

Komentar anda sangat berharga, silahkan postkan komentar anda dibawah ini